Aula RSUD Sekayu (15/3/2020)Status Pandemi covid 19, Direktur RSUD Sekayu lakukan koordinasi peningkatan kewaspadaan penyebaran Virus Corona.Meningkatnya jumlah penderita Covid 19 termasuk Indonesia, menjadi perhatian semua pihak, meski sumatera selatan khususnya kab musi banyuasin saat ini belum ada yang dinyatakan positif dari pemerintah. Hari ini Direktur RSUD Sekayu melakukan koordinasi ke seluruh bagian di RSUD Sekayu.”

Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk, tabel, ruang tamu dan dalam ruangan

Hari ini kita lakukan koordinasi peningkatan kewaspadaan baik ke pegawai, penunjung ataupun pasien yang berada di RSUD Sekayu, agar kita semua bisa terlindungi dari penularan virus corona”.terang dr Makson PP, MARS.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang duduk, ruang tamu dan dalam ruangan

Salah satu langkah untuk pencegahan tertular virus corona, selain meningkatkan kebersihan diri sendiri juga dengan menggunakan Alat pelindung diri (APD), saat ini apd khususnya masker sangat langkah untuk itu seluruh ruangan kedepan akan membuat masker berbahan dasar kain, minimal 1 orang 3 masker, untuk langkah awal pencegahan virus corona.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Tambah nyaHarapan nya nanti setidaknya kita kita sebagai carier atau pembawa penyakit ini kepada masyarakat / keluarga setelah nanti pulang dari bekerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *